Profil Biodata Ranty Maria dan Photonya lengkap Profil Biodata Ranty Maria dan Photonya lengkap | Pejaten Park | Pejaten Park Residence | Apartemen Pejaten Park

Profil Biodata Ranty Maria dan Photonya lengkap

Posted by Raka Satria Mencari Cpanel on Sunday, December 16, 2012

Profil dan Foto Ranty Maria - Saya heran, di mana-mana banyak teman sesama blogger yang membahas sosok Ranty Maria ini. Karena ramai dibicarakan dan tentu saja banyak yang penasaran dengan informasi tentang Ranty Maria, akhirnya saya, dalam ketidaktahuan pun ikutan juga. Namun karena kurang paham, saya hanya sekilas membahas masalah Ranty Maria ini, selebihnya saya sajikan koleksi foto-foto Ranty Maria.

Setelah mencari tahu sana sini, akhirnya saya tahu kalau Ranty Maria itu adalah seorang bintang sinetron yang sedang naik daun (bagamana cara naiknya ya?), hehehe... Maklumlah, saya seorang yang jarang atau bisa disebut tidak menyukai sinetron-sinetron Indonesia yang rata-rata bertolak belakang dengan kenyataan dan cenderung mengada-ada. Karena itulah, untuk masalah sinetron apalagi informasi artis sinetron sekelas Ranty Maria tidak saya ketahui.


Profil dan Koleksi Foto Ranty Maria

Ranty Maria terlahir dengan nama lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso. Gadis ini lahir di kota Jakarta tahun 1999. Saat ini dia umurnya kurang lebih 12-13 tahunlah. Ranty Maria mulai aktif dalam dunia sinetron sejak tahun 2006. Beberapa sinetron yang pernah di bintangi oleh Ranty Maria adalah sebagai berikut :
  • Film/Sinetron Perempuan Punya Cerita
  • Film/Sinetron Menanti Keajaiban Cinta
  • Film/Sinetron Elang
  • Film/Sinetron Jangan Nikahkan Aku, Aku Masih Ingin Bermain
  • Film/Sinetron Love is Cinta
  • Film/Sinetron Heart Series
  • Film/Sinetron Sentuh Hatiku, dan
  • Film/Sinetron Anakku Tidak Gila
Yah, mungkin hanya itu informasi yang saya ketahui tentang sosok Ranty Maria. Bagi anda yang ingin melihat atau bahkan ingin mengoleksi foto-foto Ranty Maria, berikut ini beberapa koleksi foto Ranty Maria yang berhasil saya kumpulkan.

Profil dan Koleksi Foto Ranty Maria

Foto seksi imut dan cantik Ranty Maria
Foto seksi imut dan cantik Ranty Maria
Foto seksi imut dan cantik Ranty Maria
Foto seksi imut dan cantik Ranty Maria
Foto seksi imut dan cantik Ranty Maria
Bagaimana dengan koleksi foto Ranty Maria yang saya muat di atas?